Paket Wisata Bandung Utara Lembang Tangkuban Perahu

Paket wisata Bandung liburan Murah khususnya untuk paket wisata Bandung bagian utara menawarkan cukup banyak pilihan tempat wisata yang pastinya sayang jika dilewatkan begitu saja. Ada cukup banyak agen penyedia paket wisata Bandung Utara yang menawarkan paket wisata murah meriah namun pelayanannya sangat memuaskan. Dijamin Anda para wisatawan akan sangat nyaman dan terasa menyenangkan ketika Anda berwisata dengan menggunakan jasa layanan para agen wisata di Kota Bandung. Bagaimana tidak, agen wisata Bandung juga menyediakan fasilitas transportasi untuk para wisatawan melalui jasa sewa mobil dan sewa bus. Anda yang ingin menyewa bus pariwisata untuk rombongan Anda? Agen penyedia paket wisata juga menyediakannya. Intinya, tour Bandung Anda akan terasa menyenangkan dengan menggunakan jasa layanan dari agen penyedia paket wisata yang tersebar di Kota Bandung.

Beberapa Objek Wisata Terfavorit di Bandung

Di Bandung bagian Utara sendiri terdapat cukup banyak tempat tour yang sangat menarik. Sebut saja objek wisata Tangkuban Perahu, De’Ranch Lembang, wisata kuliner Kampung Daun, pemandian air hangat Sariater, Floating Market,  Tahu Susu Lembang, Strawberry Petik Sendiri dan Cerry, Taman Kupu-Kupu, Kampung Gajah, Factory Outlet, dan masih banyak lainnya. Dengan memanfaatkan jasa agen penyedia paket wisata, Anda dapat mengunjungi beberapa tempat wisata di atas sekaligus tanpa harus bingung soal transportasi.

Tangkuban Perahu mungkin menjadi ikon objek wisata di Bandung Utara. Di sini Anda dapat menikmati sejuknya udara dan indahya panorama Gunung Tangkuban Perahu. Satu lokasi yang paling sering dikunjungi oleh banyak wisatawan di Gunung Tangkuban Perahu adalah Kawah Ratu. Ada juga atraksi wisata lainnya di sini seperti Pasar Rakyat dan Patilasan Prabu Siliwangi. Usai puas mengunjungi Gunung Tangkuban Perahu, destinasi wisata selanjutnya yang tak boleh Anda lewatkan adalah pemandian air hangat Sariater atau Ciater. Tidak lupa menikmati segarnya buah strawberry dan Cherry hasil petikan Anda sendiri di daerah Lembang.

Paket wisata murah untuk tujuan tempat-tempat wisata di Bandung Utara  juga menawarkan perjalanan seru ke  Gedung Sate yang tak lain adalah ikon Kota Bandung. Di sini Anda tidak dikenai biaya tiket masuk alias free. Tujuan wisata lainnya yang juga gratis tanpa harus membeli tiket masuk adalah Jalan Asia Afrika yang dulu menjadi saksi perjalanan Kota Bandung. Sebelum pulang jangan lupa untuk mampir sebentar ke shopping tour di Cihampelas lalu dilanjutkan ke Dago. Bagaimana, terdengar menyenangkan, bukan? Daripada penasaran, lebih baik Anda siapkan segala sesuatunya mulai dari sekarang untuk menyambut momen liburan Anda di tahun 2015 dengan tujuan Kota Bandung.

Bagi Anda yang beruntung, Anda berkesempatan mendapatkan bonus dari agen/ biro perjalanan wisata. Biasanya bonus berupa tour wisata ke tempat wisata tertentu gratis tanpa ada charge tambahan. Bonus juga bisa berupa potongan biaya rental mobil bagi Anda yang menggunakan jasa sewa mobil.

Sampaikan Kepada kami rencana wisata Anda, penawaran akan segera kami kirimkan untuk Anda


Tag : Paket Wisata
0 Komentar untuk "Paket Wisata Bandung Utara Lembang Tangkuban Perahu"

Back To Top