Paket Wisata Trans Studi Bandung 1 Hari

Penasaran dengan Trans Studio Bandung? Anda ingin jalan jalan di Trans Studio Bandung? Wahana permainan Trans Studio Bandung merupakan wahana indor terbesar di Indonesia. Selain itu wahana wahan yang ada di Trans Studio juga sangat banyak dan beraneka ragam. Untuk uji nyali Anda bisa menikmati rumah Hantu dan untuk uji Andrenalin, Anda bisa menikmati permainan Jetcoaster yang sangat menantang. Sekali lagi, Trans Studio adalah wahana permainan indoor, sehingga Anda akan terasa sangat nyaman di dalam Trans Sudio Bandung, tidak perlu takut kepanasan ataupun kehujanan. Harga Tiket Trans Studio Bandung per 1 januari 2015 mengalami kenaikan menjadi Rp. 170.000 / tiket untuk weekday dan Rp. 270.000 / tiket di hari weekend. Bagi Anda yang ingin berwisata ke Trans Studio Bandung dan mengambil paket dari kami, berikut ini contoh jadwal atau itinerary wisatanya:
Penjemputan di pagi hari kurang lebih pukul 08:00 di lokasi yang sudah disepakati bersama, dan langsung menuju Trans Studi Bandung. Untuk rombongan dalam jumlah banyak, Anda akan di pandu oleh tour leader dan untuk rombongan dalan jumlah sedikit dan menggunakan mobil sekelas avanza atau inova atau elf, Anda akan di pandu oleh driver yang mengantar Anda. Dengan kata lain driver atau sopir sekaligus tour leader. Snack dan air mineral akan dibagikan selama dalam perjalanan. Stelah sampai Trans Studio langsung di bagikan tiket dan Andapun akan diarahkan untuk memasuki Trans Studi dan menikmati seluruh wanaha yang ada di Trans Studio Bandung. Trans Studio Bandung mulai buka pukul 10:00 wib. Kira kira pukul 12:00 sampai Pukul 13:00 Anda akan diajak untuk istirahat dan makan siang. Nah, untuk makan siang ini ada 2 pilihan yaitu makan siang dengan nasi box atau Anda ingin belanja makanan sendiri dengan menggunakan mega cash. Yang pasti mega cash sudah disiapkan dari kami selaku agen tour. Setelah makan siang kembali melanjutkan permainan. Kurang lebih pukul 14:00 selesai menikmati wahana wisata di Trans Studio dan kembali menuju kendaraan. Sebelum Anda di antar kembali ke tempat Anda, sambil perjalanan pulang Anda akan di ajak untuk singgah ke toko oleh oleh Bandung. Barangkali Anda yang ingin belanja membelikan oleh oleh untuk sanak family yang ada di rumah. Setelah itu perjalanan pulang dan selesai.
Fasilitas Paket Wisata Bandung ini sudah termasuk, transportasi, makan, snack dan tiket masuk Trans Studio Bandung. Harga seluruh paket Trans Studio Bandung bergantung dari jumlah peserta, oleh sebab itu mengenai informasi harga paket Trans Studio Bandung 1 hari ini silahkan Anda menghubungi kami.

Informasi dan pemesanan: +6281 2222 00 758


Website: www.dagoholiday.com





Tag : Paket Wisata
0 Komentar untuk "Paket Wisata Trans Studi Bandung 1 Hari"

Back To Top