The Lodge Maribaya Earthbound Adventure Park

Paket Wisata Bandung The Lodge Maribaya Earthbound Adventure Park. Pernahkah anda melihat pemandangan pegunungan yang sangat indah seperti di Eropa Utara? Bila belum, cobalah untuk datang ke The lodge Maribaya Earthbound Adventure Park. Wilayah kota Bandung yang dikelilingi oleh pegunungan memang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang. Udara yang sejuk dan hamparan rumput yang hijau tentu bisa menyegarkan pandangan mata anda yang ingin menghabiskan waktu libur anda. 
the lodge maribaya

The lodge Maribaya Earthbound Adventure Park merupakan salah satu tempat yang menawarkan sensasi tersebut. Tempat ini kini menjadi salah satu destinasi wisata yang kerap dikunjungi wisatawan yang hobi memotret maupun berwisata adventure.
Terletak sekitar 20 km dari pusat kota Bandung, lokasi wisata ini menawarkan anda berbagai wahana wisata seperti outbond, Flying fox, berkuda, dan lain – lain. Selain itu anda pun bisa berfoto di ketinggian dengan pemandangan pepohonan hijau yang menyegarkan pandangan anda. Disini pun anda akan menemukan aliran sungai yang mengalir langsung dari pegunungan dengan air yang sangat jernih. Sekilas bila berfoto di tempat ini seperti yang terdapat di objek wisata Kali Biru yang berada di Kulon Progo Yogyakarta. Namun, di tempat ini anda akan menemukan sensasi yang berbeda dari tempat lainnya.
Soal kuliner, di tempat ini anda tak perlu khawatir. Sebab disana terdapat restoran “Dapur Hawu” yang menjajakan makanan dengan konsep khas Sunda. 

Rute menuju The Lodge Maribaya Earthbound Adventure Park

Untuk menuju ke tempat ini bisa mengambil jalur Terminal Dago- Dago Giri - Maribaya, lalu ke Cibodas. Jika dari Jalan Setiabudhi (Ledeng) ke arah Lembang - Jln. Maribaya - Curug Maribaya - Cibodas. Disekitar objek wisata The Lodge Maribaya Earthbound Adventure Park anda dapat menemukan objek wisata lain yang tak kalah menarik seperti air terjun Maribaya. Kawasan sekitar objek wisata ini masih sangat rimbun oleh pepohonan yang mengelilinginya. Oleh sebab itu sangat sayang bila anda tak mencoba mengunjungi objek wisata ini. 
Bila anda berkunjung bersama keluarga, anda bisa menggunakan jasa sewa mobil bandung yang siap mengantarkan anda menuju lokasi wisata ini. namun bila anda datang dengan banyak orang, anda bisa menggunakan jasa sewa bus bandung. Beragam paket wisata bandung dengan harga yang murah dapat anda temukan bila menghubungi kami. Untuk itu segera rencanakan liburan anda dan jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Official Website : www.dagoholiday.com



1 Komentar untuk "The Lodge Maribaya Earthbound Adventure Park"

Back To Top